Moyes mengklaim kesempatan baku tembak West Ham ‘pantas’ setelah mengatasi kesulitan

1388 / 5000
Hasil terjemahan
David Moyes merasa West Ham pantas mendapat kesempatan untuk menghadapi Manchester United dalam adu penalti setelah timnya tersingkir dari Piala FA di perpanjangan waktu.

Pemogokan perpanjangan waktu yang diambil dengan baik oleh Scott McTominay sudah cukup untuk mengirim United ke perempat final dengan mengorbankan The Hammers.

Pada malam yang sangat dingin di Old Trafford, tuan rumah nyaris memecah kebuntuan dalam waktu 90 menit ketika Lukasz Fabianski bereaksi cepat untuk mengalihkan bola ke tiang setelah sundulan Victor Lindelof melakukan defleksi besar dari Craig Dawson.

Namun, dalam permainan yang termasuk pergantian gegar otak untuk pertama kalinya, ketika Issa Diop digantikan di babak pertama, McTominay memiliki kata yang menentukan – melepaskan tendangan voli melewati Fabianski setelah sentuhan cekatan Marcus Rashford.

Itu berarti United telah mencapai delapan besar selama tujuh tahun berturut-turut, tetapi Moyes merasa The Hammers pantas mendapatkannya.

Dia mengatakan kepada BBC Sport: “Itu sangat sulit dilakukan karena para pemain bermain dengan sangat baik.

“Kami kehilangan beberapa pemain selama pertandingan dan itu sulit. Saya tidak berpikir kami pantas kalah. Kami menjamin kesempatan untuk melakukan tendangan penalti.

“Salah satu bek tengah kami berada di bangku cadangan dan merasakan betisnya saat melakukan pemanasan. Sebelum kami menyadarinya, kami memiliki beberapa pemain keluar. Kami tidak bermain bagus di babak pertama – kami tahu itu. Tapi kami memainkan tim yang sangat bagus dalam bentuk yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *