Jurgen Klopp mengaku terkejut dan prihatin atas kesulitan Liverpool

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dia tidak percaya pada histeria media seputar hasil, tetapi telah mengakui keprihatinannya pada kesulitan juara.

The Reds hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan Liga Premier terakhir mereka tetapi kemenangan atas Leicester pada jam makan siang hari Sabtu akan membuat mereka melompati lawan mereka ke tempat ketiga. Namun, mereka tetap tertinggal 10 poin dari kecepatan yang ditetapkan oleh Man City.

Kekalahan 4-1 Liverpool baru-baru ini dari City membuat mantan pemain Man Utd Roy Keane menggambarkan mereka sebagai “juara yang buruk” dan Klopp mengakui dia terkejut dengan kesulitan mereka.

Klopp berkata: “Dengan bermain sepak bola. Sekali lagi, Anda melihat pertandingan [melawan Manchester City] dan kami membicarakannya seperti para pemain sama sekali tidak percaya diri atau apa pun.

“Ada tingkat kepercayaan yang berbeda. Keyakinan, Anda dapatkan dengan hasil berturut-turut. Jadi, satu pertandingan, Anda memenangkannya dan itu memberi Anda sedikit kepercayaan diri tetapi jika Anda tidak tahu persis mengapa Anda memenangkannya, permainan berikutnya akan mengajarkan Anda secara berbeda. Seperti yang saya katakan, hanya lima atau enam hari yang lalu kami sangat percaya diri, sangat tenang dan kalah dalam pertandingan,

“Aku tahu. Tapi sepak bola yang kami mainkan di sekitar gol yang kami kebobolan benar-benar bagus. Dan Anda hanya bisa memainkan sepak bola seperti ini jika Anda percaya diri. Jadi kami tidak memiliki masalah di mana saya sekarang berbicara setiap hari tentang menjadi lebih percaya diri atau apa pun.

“Anak laki-laki tahu siapa mereka, anak laki-laki tahu betapa hebatnya mereka, itu semua jelas. Tetapi untuk merasakannya 100 persen, Anda harus tampil di lapangan – dan itulah yang kami lakukan, dalam pelatihan dan dalam pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *