F1 kembali: Lewis Hamilton, Valtteri Bottas untuk mengemudi di tes Mercedes

F1 kembali: Lewis Hamilton, Valtteri Bottas untuk mengemudi di tes Mercedes

Juara dunia Mercedes melakukan tes dua hari di Silverstone minggu depan; Brundle, Davidson mengomentari F1

Bottas akan mengendarai Mercedes W09 2018 pada hari Selasa minggu depan, dengan juara dunia enam kali Hamilton di dalam mobil pada hari Rabu “ketika tim mempraktikkan protokol sebelum kembali ke balap di Austria bulan depan”.

Peraturan F1 tidak memungkinkan untuk pengujian resmi musim-musim terhadap mobil saat ini, tetapi Mercedes mampu menempuh jarak tempuh sebanyak yang mereka inginkan dalam mobil tua.

Tes Mercedes dikonfirmasi setelah pembalap Sky F1, Martin Brundle dan Anthony Davidson, menegaskan bahwa pengemudi benar-benar “terkejut” ketika F1 kembali bulan depan, setelah periode yang begitu jauh dari roda mobil tercepat motorsport.

Bintang-bintang seperti Hamilton dan Max Verstappen akan berlomba lagi pada 5 Juli di Austria ketika musim 2020 yang tertunda dimulai – empat bulan setelah pengujian dan 217 hari setelah Grand Prix F1 terakhir di Abu Dhabi.

Hanya ada dua absen yang lebih lama antara balapan berturut-turut dalam sejarah olahraga, keduanya lebih dari setengah abad yang lalu.

“Saya pikir tantangan terbesar bagi semua orang akan melompat di mobil itu untuk pertama kalinya dan keluar di Austria,” kata Ant di Sky F1 Vodcast.

“Saya pikir pertama kali mereka melewati serangkaian tikungan berkecepatan lebih tinggi dan merasakan G-force lagi, itu akan menjadi kejutan mutlak bagi sistem. Mereka hampir tidak pernah mengendarai mobil jalan, apalagi mobil Formula 1.

“Berbicara kepada beberapa pengemudi GT yang sedang melakukan tes minggu ini, mereka mengatakan itu sangat mengejutkan bagi tubuh. Mereka telah memainkan semua game simulasi mereka, berusaha untuk menjaga koordinasi mata-tangan mereka sebaik mungkin. – tetapi untuk benar-benar mengalami G-force lagi adalah kejutan nyata.

“Austria adalah sirkuit yang rumit dan kami melihat pada saat-saat terbaik pembalap tidak aktif. Saya pikir kita akan melihat banyak kesalahan, dan beberapa pembalap berkarat super di roda-ke-roda.”

Hamilton mengakui pembalap akan “berkarat sekali” begitu olahraga itu kembali, sementara pembalap Ferrari Carlos Sainz yang akan datang baru-baru ini menyatakan akan membawanya setidaknya 10 putaran untuk menemukan batas mobil lagi.

Brundle menyatakan bahwa pengemudi bisa mendapatkan “sedikit keraguan diri” setelah lama PHK dan setuju dengan Ant bahwa “sekeras Anda bekerja di gym, Anda tidak dapat mereplikasi 5g di bawah pengereman atau melalui tikungan dengan semua organ internal Anda bergerak “.

“Itu akan mengejutkan,” tambahnya. “Aku tahu bagaimana rasanya ketika kamu pergi untuk pertama kalinya tahun ini, semuanya tampaknya melewati matamu sedikit terlalu cepat. Tapi kamu sangat cepat masuk ke dalamnya.

“Saya pikir ini tiket impian bagi sebagian besar dari mereka. Banyak balapan, mundur dan berlari, itulah yang mereka lakukan sejak lahir, mereka tidak perlu berbicara dengan banyak jurnalis seperti kita, mereka tidak akan memiliki untuk melakukan banyak forum penggemar, yang akan mereka lakukan hanyalah mengendarai mobil Formula 1 mereka. Lucky boys! ”

Sumber : www.skysports.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *